Kamis, 05 Mei 2011

Lorenzo Tak Pernah Mengenal Rossi dengan Baik


Milan - Jorge Lorenzo mengaku tidak pernah benar-benar mengenal Valentino Rossi secara utuh, kendati mereka pernah menghabiskan waktu tiga tahun bersama-sama di Yamaha.

Memulai karir di kelas MotoGP sedari tahun 2008, Lorenzo langsung dipasangkan dengan Rossi yang sudah bersama Yamaha sejak tahun 2004.

Selama tiga musim, Lorenzo dan Rossi menjadi andalan Yamaha dalam mendulang angka dalam seri-seri balapan MotoGP. Namun, sudah bukan rahasia kalau hubungan keduanya tidaklah dekat-dekat amat, sebagaimana tergambar dari garasi mereka yang dipisah.

"Di kamera ia adalah orang yang paling baik, tapi aku tidak pernah bisa tahu. Dalam tiga tahun kami jadi rekan setim, aku tidak pernah benar-benar mengenalnya," ujar Lorenzo dalam sebuah wawancara dengan harian Italia, Corriere della Sera, yang dikutip Visordown.

Sepeninggal Rossi yang hijrah ke Ducati, Lorenzo mendapatkan Ben Spies sebagai patner baru. Sebelumnya Lorenzo sudah mengaku hubungannya dengan Spies jauh lebih baik dibandingkan dengan Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar