Rabu, 11 Mei 2011

Lorenzo Cuma Incar Podium


Musim lalu Jorge Lorenzo jadi juara MotoGP Prancis. Untuk ahir pekan ini sang juara dunia hanya menargetkan kembali naik podium untuk melanjutkan start bagus yang sudah dicatatkan di awal musim ini.

Satu kemenangan dan dua posisi runner up menjadi awal yang baik buat Lorenzo mempertahankan gelar juara dunianya musim ini. Pembalap Fiat itu pun untu sementara masih memuncaki klasemen pembalap meski cuma unggul tipis dari Dani Pedrosa.

Dibanding musim lalu perjuangan Lorenzo tahun ini memang lebih sulit. Itu terkait kebangkitan Honda yang sangat kompetitif dengan tiga pembalapnya.

Mungkin karena alasan itulah Lorenzo tak memasang target tinggi di Le Mans akhir pepan ini. Dalam gelaran MotoGP Prancis dia cuma menargetkan naik podium.

"Tujuan utama kami adalah podium, podium keempat kami dan berada di depan di Montmelo. Trek ini punya banyak chicane dan itu menarik buat saya. Cuacanya selalu berubah, kami harus berhati-hati dengan perkiraan cuaca, itu dapat merubah segalanya," sahut Lorenzo di Crash.

"Saya kembali ke Le Mans, lintasan yang benar-benar saya nikmati dan saya menang musim lalu. Orang-orang di Le Mans menyukai sepeda motor, mereka suka bau bahan bakar. Kami kini di posisi teratas, tapi kami harus fokus mendapatkan poin sebanyaknya," tuntas pembalap asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar